Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Jumat, 08 Juli 2011

Leeteuk, Taecyeon, dan Moon Hee Jun Menjadi MC di MBC Our Sunday Night - House Giving

Perwakilan acara MBC Our Sunday Night-House Giving menyatakan, “Selain MC Lim Sung
Hoon, akan ada Kim Kura, Lee Kyung Sil, Leeteuk, Taec Yeon, Moon Hee Jun, An Sun Young, Professor Lee Yong Bok, dan  manager Lee Hyun Uk yang tampil di acara ini.”
Mereka menambahkan , “Kim Kura dan Lee Kyung Sil akan menolong MC dan memimpin acara ini sedangkan Taec Yeon, Moon Hee Jun, An Sun Young, Professor Lee Yong Bok, dan manager Lee Hyun Uk akan jadi panel penasehat. untuk membuat acara semakin menghibur, panel penasehat akan menolong dan membingungkan keluarga ketika mereka menyelesaikan kuis di acara ini. Pemeran panel penasehat ini ajan berganti sedikit tiap minggunya.
House Giving adalah program setelah acara New Recruit, dan ditayangkan pada tanggal 10 dengan 16 keluarga sebagai peserta. Mereka akan bertanding dengan kuis untuk memenangkan rumah mewah.
Producer Kim Joon Hyun mengatakan, “Kami ingin menunjukkan bahwa rumah bukan tempat akumulasi kekayaan tetapi tempat keluarga dan kebahagiaan. Kami harap acara ini bisa menolong orang Korea modern untuk mengganti pemikiran mereka tentang rumah, dengan cara yang positif.”
Source OSEN by Hanna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar