Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Senin, 20 Juni 2011

Kisah Cinta Gikwang 'B2ST' yang Menyakitkan

Kikwang B2ST baru-baru ini tampil di SBS “Every Night”, di mana ia mengungkapkan sebuah
kisah cinta yang menyakitkan dari masa lalunya.
Dia berkata, “Suatu hari, pacar saya mulai untuk mengunci teleponnya dan tidak mengangkat ketika ia mendapatkan telepon. Aku punya perasaan aneh jadi saya pergi ke rumahnya dan melihatnya dengan cowok lain. “
Ketika MC bertanya apakah sulit baginya, ia berkata, “Aku terluka. Aku melihat keduanya dari jauh dan hanya pulang ke rumah. Setelah itu, saya hanya berhenti dan menghubungi dia. “
Dia juga mengatakan selama episode, “Semua mantan pacar saya berpikir bahwa aku benar-benar membosankan.”

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

1 komentar: