Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Minggu, 08 Mei 2011

Siwon Mencium Leeteuk Hingga Dua Kali Saat SuShow??

Super Show 3 di Vietnam baru saja berakhir dengan diiringi oleh hujan. Semangat dari para
member untuk penonton telah tersampaikan dengan sukses. Sekitar pukul 07.00 PM, para anggota Super Junior telah menyebabkan stadium Go Dau meledak dengan jeritan dari para ELF. Sea of Sapphire Blue, yang terbentuk dari ribuan balon dan glowstick mulai bergerak mengikuti irama musik yang dimainkan. Lagu "Sorry Sorry" menjadi lagu pembuka yang membuat penonton bersemangat.
Sangat banyak dari lagu-lagu hit Super Junior yang dibawakan, mulai dari "Super Girl" yang elegan, "Don't Don" yang powerfull, dan "No Other" yang dibawakan dengan manis.
Bagian menarik di tengah pertunjukan adalah sang leader Leeteuk mengenakan sebuah topi tradisional dari Vietnam yang diberikan oleh fans. “Mr. Handsome” Siwon juga mengenakan sepasang sayap yang terbuat dari katun yang terlihat manis. 
Heechul membuat suasana tambah bersemangat dengan pertunjukan yang dikenal “queen of eccentricity” Lady Gaga. Pada saat yang sama, tiga anggota Super Junior yang lai juga tampak mengenakan pakaian ketat dan menari "Single Ladies"
Hujan kecil turun dan berakhir dengan cepat, tapi tak seorang pun tampaknya peduli karena di panggung serta di antara para penonton, para artis dan penonton masih larut dalam irama musik di malam itu.
Update: Menurut gambar yang baru-baru ini dirilis, selain dari ciuman yang ditunjukkan di atas, Siwon dan Leeteuk juga memberikan (satu sama lain) tambahan serupa "ciuman" di lain performance menjelang akhir konser. Mungkinkah ini sebuah ciuman cinta diantara keduanya??LoL

hadueh teuk oppa bikin jealous ja...kenapa malah wonnie yang dicium..mending juga nyium author...wkwkk #ngarep.com

Buru-buru sebelum (konser): Setelah bandara Tan Son Nhat dan hotel Intercontinental (Hotel Super Junior) menjadi "hotspot", komunitas ELF seluruh Vietnam telah berkumpul untuk GO Đậu Stadion (dalam) Binh Duong untuk mempersiapkan Super Show 3. Setelah sebelumnya informasi dari tengah malam terakhir (6 Mei), ada banyak penggemar berkumpul di stadion untuk mendapatkan tempat. Jumlah ELF terus meningkat beriringan dengan waktu. 
Source: kenh14.vn
Translated by: Sessasha @ SJ-WORLD.NET
via dkopnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar