Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Rabu, 11 Mei 2011

Persahabatan Lee Dae Hae dan Kim Heechul

Persahabatan unik antara Lee Da Hae dan Heechul baru saja terungkap.

Pada 8 Mei, aktris Lee Dae Hae muncul di MBC ‘Section TV Entertainment News‘ dan mendiskripsikan Heechul sebagai “Pria yang seperti saudara perempuan kandungku”.
Heechul menjelaskan bagaimana mereka pertama kali bertemu, “Kami bertemu di pesta ulang tahun Lee Hongki dan sekarang menjadi lebih dekat. Kami hanya teman tetapi aku merasa kalau dia mememiliki perasaan padaku.
Dia menambahkan, “Tidak seperti kecantikannya yang sangat tinggi, dia tidak feminin dan terlihat tomboy dan seperti laki-laki.” Lee Da Hae membalas pernyataan Heechul dengan mengatakan, “Oppa terlihat feminin dan tidak ada maskulinnya. Karena itulah aku bisa menjadi lebih dekat dengannya.
Interviewer ingin melihat bagaimana mereka berdua berbicara seperti biasa via Skype dan Heechul mengatakan, “Akan ada sangat banyak kata-kata menyumpahi yang keluar.
Netizens berkomentar, “Kepribadian Lee Da Hae terlihat baik”, “Aku merasa dia dan Heechul terlihat bagus berdua”, “Kulit ‘madu’ Lee Dae Hae sangat terlihat nyata.

source: alkpop
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar