Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Minggu, 01 Mei 2011

Kimchi Pancake Buatan Park Shin Hye Untuk Lee Hong Ki

Park Shin Hye bikinin dan bawain Lee Hong Ki pancake.. Hal ini diungkapkan sendiri oleh
Hongki pada 30 April lalu.
Di twitternya, Hongki mengatakan, “Temanku, Shinhye, benar2 datang dengan membawa Kimchi pancake di hari hujan ini!!!! Saya akan membawakan  Hiyoko saat kamu sedang syuting dramamu. ^^” lalu dia mengupload foto di atas.
Dalam updated-an twitter sebelumnya pada 28 April, Shin Hye memang tweet ke Hongki dan ia minta dibeliin Hiyoko.
Lalu di Twitter Shin Hye dia mengupdate, “Habis bertemu dengan Hongki dan sekarang dalam perjalanan pulang ke rumah!! Sata tidak akan mengatakan kalau saya akan membuat  kimchee pancakes untuk orang lain lagi. Saya mengatakan ini (pada hongki) sebelum saya menyadari apa yang saya lakukan. keke Semuanya mengatakan kalau pancakes saya terlihat  fantastic!! Apakah kamu telah melihat skrip?Jika belum saya tidak akan mengatakan pada kalian. Ding! Waktunya tidur~^^ Goodnight!!!!
Credit/English trans: ying1005@withtreasures + @PSH_IFC
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar