Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Selasa, 05 April 2011

IU Dianggap Arogan dan Sombong Oleh Seniornya??

IU baru-baru ini menjelaskan beberapa rumor tentang dirinya sendiri.
Ia muncul di SBS “Night After Night” pada tanggal 4 April, dan menjelaskan desas-desus
bahwa ia adalah ‘sombong bahkan pada usia muda’.
“Ketika saya menyanyi, suara saya tipis dan tinggi namun suara normal saya dalam dan rendah. Jadi orang berpikir saya berbicara dengan mereka seolah-olah aku gila. Saya telah ditanya sebelumnya karena aku melihat mereka dengan menunduk”katanya.
Dia terus menjelaskan, “Saya sangat pemalu dan aku gemuk setelah saya debut, sehingga tidak ada yang tahu aku adalah seorang selebriti. Bahkan penjaga keamanan di sebuah stasiun penyiaran mencoba untuk memaksa saya keluar. Ada banyak senior yang tidak mau menerima ucapan saya, jadi saya menunduk pada mereka dan melarikan diri. “
Penyanyi Kan Mi Youn mengungkapkan bahwa ia adalah salah satu senior yang menganggap IU arogan dan kasar. Dia mengaku dengan bercanda, “Beberapa tahun yang lalu, saya melihat IU untuk pertama kalinya. Dia hanya menundukkan kepalanya dan pergi. Pemula biasanya membungkuk 90 derajat, dan aku tidak akan mengampuninya jika ia tidak bisa bernyanyi dengan baik. “

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar