Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Selasa, 15 Maret 2011

G-Dragon Malu Saat Aksi Merusak Gitar???

Kemarin, Big Bang  comeback dan “Tonight”, dan banyak juga yang memuji performterakhir G-Dragon saat menghancurkan gitar. Ia baru-baru ini bertemu dengan seorang reporter dari Osen, dan berbagi pemikiranya tentang kinerja Big Bang

Ketika diberitahu bahwa kepercayaan dirinya telah memancarkan pesonanya di panggung dan G-Dragon berkomentar, “Kami sudah dipanggung selama sekitar lima tahun sampai sekarang.Kita mampu perform dengan jenis musik yang kita inginkan dan itu memberikan rasa percaya diri yang memungkinkan kita untuk mengambil apa saja dan di mana pun. “
Ia melanjutkan, “Aksi merusak gitar bagian di lagu ‘Tonight’ sebenarnya cukup memalukan untukku. Tapi kalau aku menganggap itu sebagai hal yang memalukan, jelas pemirsa akan melihatnya seperti itu. Di atas panggung, saya mencoba untuk berpikir bahwa hanya aku sendirian yang di panggung,karena pada akhirnya hal itu akan membuat saya percaya diri. “

Source + Photos: OSEN via Naver
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANSCLUB

1 komentar:

  1. wah... gitarnya sayang sekali....!!
    tp kdang hal sprti itu mmg mnarik perhatian pra fens... hingga aksi panggungx mkin bgs... psti mndkung skli dgn aksi sprti itu...
    tp oppa g-dragon low gk mau gtarx ksh aq ajja ya...
    hihihiiii.... :-)

    BalasHapus