Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Rabu, 02 Februari 2011

Rahasia di Balik Posisi Siwon di Tengah Member Suju


Pada 1 februari, Lee Teuk menjadi bintang tamu di SBS “Strong Heart” dan mengungkapkan rahasia dibalik posisi para member Super Junior.

Dia menjelaskan kenapa Siwon itu suka banget berdiri ditengah, dan adalah karena ia yang paling penting. Leeteuk mengatakan, “Saat Siwon berdiri di tengah, ini memberikan ilusi kalau semua member Super Junior itu terlihat tampan”

MC Kang Ho Dong bertanya ama Shindong apa dia pernah berdiri di tengah, dia menjawab, “Saat saya melihat Jung Won Kwan ‘Fire Truck,’ saya menyadari kalau kesan pertama itu paling penting. Jika saya berdiri di tengah, Super Junior akan berubah menjadi ‘grup gemuk’” dan membuat semua tertawa.

Lee Teuk menyatakan lagi “Berdiri di tengah bukan selalu merupakan posisi yang paling baik. Saat album jacket photos, karena kami 13 member, berdiri di tengah itu jadi kaya tumpukan jacket photo. Berada di posisi tengah lebih baik jika, grup yang beranggotakan 6 member, tapi bukan di grup besar seperti kami. ”

Doojoon,yang merupakan leader dari 6 member mengatakan, “Posisi koreografer kami tidak terlalu di permasalahkan. Kami berdiri dalam sebuah lingkaran tanpa ada yang di tengah, jadi setiap ibu bisa menemukan anak mereka.”

Source + Photos: TV Report via Daum
Via:allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar