Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Rabu, 03 November 2010

Perayaan Episode Terakhir Sungkyunkwan Scandal

Drama Sungkyunkwan Scandal telah berakhir di episode 20 yang tayang hari selasa kemaen tanggal 2 november dengan rating mencapai 12,8%..menurut pendapat pribadiku..drama ini lumayan seru..meskipun aku lebih suka kalo jaeshin yang jadian ma yoon hee..tapi aku tetap rekomendasikan buat nonton drama ini..Sungkyunkwan Scandal bisa dikatakan drama yang komplit, karena meskipun ini sebuah drama saeguk tapi tetap ada sisi romantisme dari zaman yang lebih modern, tidak hanya menampilkan kisah cinta, drama ini juga menyuguhkan action, comedy dan mellodrama yang sukses bikin aku nangis..hehe pokoknya drama satu ini kudu wajib harus mesti ditonton...#hehe pemaksaan nih namanya
nah ni ada foto para kru dan pemain serta videonya..langsung aja chekidot..
ni pikunya



dan ni videonya

credit:asianfansclub

2 komentar:

  1. betul bnget ...
    ni drama emnag keren ...
    klo q sih blom nonton ..
    q baru baca-baca sinop x aza ...
    itupun bru xmpe episode 18 doank ...
    s.moga aza dVd x cepat kluar aza dech ...

    BalasHapus
  2. hay yenni mkasih dah mau mampir..
    haha iy emg keren abiez dah..q jg bru liat mpe episode 18 coz yg 19 ma 20 kgk da sub nya jd nton'na mlez krn kgk ngerti pa yg mrk omongin..hihi
    moga dvd nya cpet kluar..aminn

    BalasHapus