Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Kamis, 14 Oktober 2010

One Piece - Zorro dan Nami

Aku lagi mood share piku-piku anime nih...jadi harap maklum ya kalo aku lum share news tentang korea..hehe
Nah, berhubung nyari piku buat Zorro sama Nami itu susah dan cuma sedikit yang bagus menurut aku, jadi aku posting bareng aja ya..ni dia chekidot.. 


ni dia Roronoa Zorro, orang pertama yang bergabung dengan kelompok topi jerami..hehe
 
 


 nah kalo nami ini orang kedua yang gabung di kelompok topi jerami..
 

 
 credit: onepiecepics and any source


mian kalo ada gambar yang rusak ato kurang jelas..ni jaringan lagi ngga bersahabat..nanti sambil jalan di update lagi..ok..hehe

1 komentar: