Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Rabu, 11 Agustus 2010

Piku Lee Min Ho di Maldives


Wah..baru bisa posting lagi nieh.. kemaren sibuk bangetz.. (leb
ay.com) Nah sekarang gua mau share piku-piku oppa min ho waktu oppa lagi liburan di Maldives.. Sebenernya sih udah agak basi sih beritanya, gua dapet ni berita udah dua hari yang lalu.. Tapi tenang.. walaupun udah basi tapi ngga beracun kok.. haha Tapi kalo pingsan gara-gara liat oppa sih gua kagak tanggung jawab.. wkwkk ya udah..kita liat aja yukz..

oppa lagi telpon siapa sih..??


wah.. oppa ekspresi lucu banget. .hoho


credit: allkoreangossip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar