Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Rabu, 11 Agustus 2010

Jang Geun Suk in Cast


Lagi-lagi gua mau share piku oppa sukkie.. kali ini piku oppa waktu berperan dalam drama-dramanya.. yuks kita liat..

Pertama penampilan oppa di serial Hwang Jin Yi..


Gua kenal sukkie pertama kali di serial ini... oppa imut ya...


Disini oppa berperan sebagai cinta pertama Hwang Jin Yi, Kim Eun Ho

Kedua.. Serial Bethoven Virus..
Sebagai Kang Gun Woo


oppa keliatan macho disini..hehehe
Ketiga..You're Beautiful.. Karakter ini yang paling aku suka..


Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung


credit:allkoreangossip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar